Rabu, 26 Agustus 2015

Harga dan Spesifikasi Smartphone Evercoss A7L, Ponsel Android Rp 800 Ribuan

Harga dan Spesifikasi Smartphone Evercoss A7L, Ponsel Android Rp 800 Ribuan - Sebelum saya pernah membahas tentang harga dan spesifikasi Evercoss A7F yang dibanderol Usd 700 ribu. Yah, kali ini giliran ponsel android dengan spesifikasi satu tingkat di atas, Evercoss S7L pasti harganya juga terletak satu tingkat di atas, yaitu Rp 800 ribu. Seperti harga tablet Evercoss AT5.

Sejak akhir tahun 2014 dan kemudian, Evercoss yang sangat kuat melakukan berbagai terobosan untuk membanjiri pasar dengan produk-produknya. Pangsa pasar yang mereka snap adalah kelas menengah ke bawah seperti biasa. Hal ini dimaksudkan untuk menjegal langkah vendor besar mulai untuk berpaling ke pasar ini. Bukan untuk menyebutkan kedatangan produk murah smartphone merek-merek baru yang menghadirkan kualitas tidak dapat dibendung.

Sebenarnya ada beberapa produk yan nagkring pada harga berkisar seperti Evercoss A26B dan Evercoss A26C. Namun, karena termasuk ponsel dan spesifikasi yang mana fiur lawas tidak relevan lagi dengan prmintaan pasar saat ini, pasti mereka harus menghasilkan lebih smartphone yang membawa lebih spesifikasi baru, fitur canggih dan up to date tetapi masih murah. Dengan demikian lahir A7L Evercoss dan rekan-rekannya.

Harga dan Spesifikasi Smartphone Evercoss A7L, Ponsel Android Rp 800 Ribuan


Pada kisaran harga ini, Evercoss A7L harus siap untuk bersaing dengan beberapa lawan yang kuat. Di antara mereka ada Lenovo A319 Rocstar, Advan bintang Mini Xperia, Sony S4K E1 Single SIM Batik Y3, Huawei, Samsung Galaxy terbatas, Mito A77 Selfie fantasi, Polytron Q-lima R1500 dan juga smart Telecom Andromax G2 QWERTY. Tapi tentu saja pihak Evercoss optimis bahwa produk mereka akan mampu memikat calon pelanggan.

Untuk ukuran sebuah ponsel dengan harga di bawah satu jutaan, layar yang membawa besar, termasuk diagonalnya A7L 5 inci. Sayangnya masih menggunakan kapasitif layar TFT dengan resolusi teknologi terbatas FWVGA. Tapi berbeal layar kepadatan 196 ppi, terlihat lumayan jrnih dan sedap dipandang.

Beralih ke landasan dapur, Evercoss membenamkan kecepatan prosesor 1,2 GHz Quad Core pada mobile androidnya kali ini. Jelas spesifikasi yang telah sangat baik mengingat ini adalah produk dari telepon seluler yang berharga murah. Meskipun hanya didukung dengan 512 MB RAM, tetapi kinerja cukup handal.

Sebagai ponsel modern, Evercoss A7L telah dilengkapi dengan dua kamera. Di bagian belakang, terdapat sebuah lensa yang terdiri dari kamera 5 megapiksel yang fitur LED flash untuk membantu menangkap gambar dalam kondisi cahaya yang minimal. Beberapa pengaturan seperti autofocus, Deteksi wajah dan HDR juga disematkan untuk memaksimalkan kualitas gambar. Di bagian depan ada 3 megapiksel kamera lensa yang dapat digunakan untuk panggilan video dan video chat.

Kapasitas memori internal yang tersedia untuk telepon ini adalah 4 GB dengan slot memori eksternal tambahan yang dapat menampung microSD hingga kapasitas 32 GB. Sedangkan untuk kapasitas baterai sebagai pasokan listrik, baterai type lithium ion 1600 mAh kapasitas berpartisipasi dan boneka. Kapasitas sama dengan Hello Kitty dan A7S Evercoss Evercoss A66B.

Untuk konektivitas, ada benar-benar tidak ada masalah. Evercoss A7L sudah mendukung jaringan 3 g di kedua kartu SIM. File tujuan transfer dan dapat ditangani dengan melalui bluetooth, USB port dan panas knot.

Spesifikasi Smartphone Evercoss A7L



  • GSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2 / 3G HSDPA 900 / 2100
  • Layar TFT capacitive touchscreen, 480 x 854 pixels, 5.0 inches (~196 ppi pixel density)
  • OS Android 4.4 Kitkat
  • CPU Quad Core Processor 1.2 GHz
  • Memori Internal 4 GB Storage, 512 MB RAM, Eksternal microSD up to 32 GB
  • Data 3G HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps, EDGE, GPRS
  • Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
  • Bluetooth v3.0 with A2DP, Port microUSB v2.0, OTG, Hot Knot
  • Kamera Primer 5 MP, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR
  • Kamera Sekunder 3 MP
  • Video Record 1080p@30fps
  • Baterai Tipe Li-Ion 1600 mAh
  • Browser HTML, A-GPS, e-compas
  • Java Emulator, FM Radio, Calculator, Clock, ,Caledar, E-Book Reader
  • Gesture Smart Access, Proximity Sensor, 3D Gravity Sensor
  • Video Player: MP4/H.264/H.263 player
  • MP3 Player: MP3/WAV/eAAC+ player



Harga A7L Evercoss adalah di bawah Rp 1 juta untuk menambahkan nilai harus diambil ke dalam rekening mempertimbangkan spesifikasi dan fitur bahwa ia membawa cukup ampuh. Telepon ini sangat cocok untuk dibawa keluar Kapan lebaran kemudian, sebagai hadiah untuk saudara di Kampung atau untuk menggunakan sendiri.

About the Author

Anonim

Author & Editor

Man Jadda Wajada.

Posting Komentar

 
All About Gadget © 2016 - Designed by SMA TRENSAINS